5 Kegunaan Selai Kacang

Ghiboo.com – Apakah Anda tahu selain menjadi pendamping roti, selai kacang juga bisa untuk memperbaiki keperluan rumah tangga.

Berikut adalah beberapa tip menggunakan selai kacang untuk membersihkan peralatan rumah tangga Anda yang dikutip dari boldsky.

1. Menghapus label

Banyak barang yang Anda beli dengan label menemple di atasnya. Ambil beberapa selai kacang dan taruh sesendok pada label. Biarkan selama 5-10 menit. Setelah itu, Anda mudah melepaskan label dengan menggosoknya.

2. Jadi pelumas

Jika Anda memiliki mesin tua berkarat, lumasi saja dengan selai kacang. Buktikan, dalam beberapa menit mesin itu bekerja seperti biasa.

3. Bersihkan kotoran

Anda tidak perlu memberi pembersih mahal di pasar. Gosok selai kacang pada mebel, atau pakaian Anda. Selai kacang ini akan menghapus semua kotoran tersebut.

4. Memperbaiki CD dan DVD

Jika beberapa CD atau DVD Anda tidak bekerja baik karena telah tergores, maka tidak ada alasan merasa sedih. Ambil beberapa selain kacang dan oleskan pada CD dan DVD Anda, lalu usap dengan kapas beberapa waktu. Coba pasang dan dengarkan CD dan DVD Anda bekerja dengan baik

5. Melepas permen karet

Ada banyak anak-anak yang suka menempel permen karet disana-sini. Sekarang, ada cara mudah melepasnya. Pertama, Anda perlu menggosoknya dengan beberapa selai kacang. Setelah itu, Anda dengan mudah melepasnya dari peralatan rumah Anda.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s